Terms & Conditions

Need help? Call us

08 222 3456 135

Berikut ini adalah bagian dari Terms & Conditions atau Syarat & Ketentuan dalam persetujuan untuk mengikat Anda secara langsung maupun tidak langsung saat Anda sudah atau ingin melakukan transaksi layanan pada PT. BERKAH ABADI BERSAMA PRODUCTION.

Syarat dan ketentuan pada halaman ini terakhir kali diperbarui pada : 7 Mei 2022

Demi memiliki kenyamanan dan keamanan bersama kepada klien kami dan untuk menghindari kesalah pahaman saat melakukan order pada layanan kami, maka PT. BERKAH ABADI BERSAMA PRODUCTION sebagai penyedia layanan, memiliki Syarat & Ketentuan (TOS) untuk setiap order layanan yang kami sediakan. Berikut ini adalah syarat & ketentuan layanan:

Jam Operasional
  • Layanan admin online kami buka 24 jam.
  • Office buka senin – minggu mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB, libur pada tanggal merah atau hari besar lainnya.
  • Layanan on location dan layanan diluar jam kerja dapat dilakukan pada tanggal merah atau hari besar lainnya dengan melakukan kesepakatan terlebih dahulu.
Pemesanan atau Booking
  • Jika Anda melakukan pemesanan/booking melalui website, maka Anda akan mendapatkan invoice otomatis yang terkirim pada email Anda.
  • Jika Anda melakukan pemesanan/booking manual melalui admin whatsapp, maka Anda akan di arahkan ke form pemesanan/booking dan selanjutnya akan dikirimkan invoice ke whatsapp anda.
  • Setelah mendapatkan invoice selanjutnya Anda wajib membayar DP (Down Payment) sebesar 50% dari jumlah yang di pesan/booking atau sesuai jumlah yang tertera pada invoice yang kami kirimkan.
  • Pembayaran DP dibayarkan sebelum batas waktu yang ditentukan yang akan kami lampirkan pada invoice yang Anda terima.
  • Apabila pembayaran tidak dilakukan sampai pada batas waktu yang telah kami tentukan maka orderan atau booking kami batalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan atau akan kami infokan.
  • Pembatalan Order yang dilakukan oleh pihak klien atau pemesan pada H-2 Minggu sebelum acara maka biaya pemesanan akan kami kembalikan dengan memotong DP (Down Payment) sebesar 70% .
  • Pembatalan Order yang dilakukan oleh pihak klien atau pemesan sebelum H-2 Minggu maka biaya pemesanan akan kami kembalikan dengan memotong DP (Down Payment) sebesar 50% .
  • Pembatalan Order yang dilakukan oleh pihak klien atau pemesan pada H-1 Minggu atau 7 hari sebelum acara maka biaya pemesanan (Down Payment) tidak dapat di kembalikan.
  • Apabila pada saat tanggal kegiatan acara (Hari-H) terjadi kondisi khusus seperti tempat yang tidak memenuhi syarat untuk peralatan kami, bencana alam, sistem listrik yang tidak baik dan atau hal-hal yang bisa menyebabkan resiko kerugian pada pihak kami maka, biaya tidak bisa kami kembalikan.
Sistem Pembayaran
  • Pembayaran DP (Down Payment) sebesar 50% dari jumlah yang tertera pada invoice.
  • Pelunasan sebesar 50% wajib di bayarkan sebelum hari H atau maksimal hari H saat tim kami sudah tiba di lokasi kegiatan acara.
  • PT. Berkah Abadi Bersama Production hanya menggunakan 1 jenis pembayaran yaitu: Pembayaran kami dengan sistem manual menggunakan transfer bank antar rekening, rekening kami hanya menggunakan Bank BCA atas nama PT. BERKAH ABADI BERSAMA PRODUCTION.
penyerahan File
  • File Foto Softcopy kami serahkan H+1
  • File editing foto diserahkan minimal 2 minggu atau lebih menyesuaikan antrian
  • File video softcopy akan kami berikan by request dan klien wajib menyediakan hardisk sesuai kapasitas file yang ada
  • File video editing minimal 2-3 minggu maksimal 1 bulan menyesuaikan antrian
  • Jika ada request editing dengan proses cepat maka terkena biaya tambahan sesuai kesepakatan