4 Platform yang bisa digunakan untuk live streaming

Berikut ini 4 Platform yang bisa digunakan untuk live streaming dengan cara mudah. Pilihan Platform Live Streaming untuk Promosi Produk anda..

Babproduction.id – Inilah pilihan 4 Platform yang bisa digunakan untuk live streaming. Anda tidak perlu bingung harus melakukan streaming di mana dan bagaimana cara menyiarkannya. Selama memiliki akun media sosial, streaming bisa dijalankan. Berikut ini beberapa Platform yang bisa anda gunakan untuk live streaming:

  • Facebook Live

Tahukah Anda bahwa pengguna Facebook mencapai lebih dari 25.000 orang? Makanya, Facebook menjadi salah satu media yang tepat untuk melakukan promosi, termasuk produk Anda. Sekalipun tidak saling kenal di dunia nyata tapi berteman di Facebook, bisa saling menonton streamingnya.

Kelebihan Facebook Live selain penggunanya yang banyak adalah cara menggunakannya yang sederhana, bahkan bisa dilakukan dengan ponsel atau komputer. Anda juga tidak sulit jika ingin berinteraksi dengan audiens.

  • YouTube

Youtube adalah layanan menonton video yang kini juga sudah merambah ke penayangan live streaming dan dinamai dengan Youtube Live. Banyak orang rela menghabiskan banyak waktu di YouTube, menonton akun-akun kesukaan mereka.

Namun sayangnya, jika Anda ingin melakukan streaminh YouTube menggunakan ponsel, setidaknya memiliki 1.000 pengikut. Selain ponsel, YouTube Live juga bisa dilakukan menggunakan laptop atau webcam. Nah, supaya tidak perlu memikirkan hal-hal teknis seperti ini, Anda bisa menggunakan jasa streaming murah. 4 Platform yang bisa digunakan untuk live streaming

  • Periscope / Twitter

Khawatir tidak semua orang memiliki akun Facebook dan YouTube? Tenang, platform twitter kini juga bisa melakukan live streaming setelah bekerja sama dengan Periscope. Kelebihan dari live streaming di Twitter adalah orang tidak harus mendaftar untuk bergabung dalam acara streaming.

Selain itu, Twitter juga bisa mengundang sampai 3 tamu. Kekurangan dari live streaming Twitter adalah hanya bisa dilakukan via ponsel saja. Hasil suara juga masih rendah sehingga jika Anda ingin promosi barang dengan layan ini belum bisa maksimal.

  • Instagram Live

Nah, Instagram menjadi platform yang paling banyak diminati orang untuk melakukan video streaming. Ini karena cara memulainya yang mudah, cocok untuk target pasar anak muda, dan bisa mengundang tamu sampai 4 orang.
Selain itu, Instagram Live memiliki fitur pemberitahuan kepada followers jika Anda sedang melakukan siaran langsung. Sayangnya, jika ingin menggunakan instagram, posisi harus selalu vertikal.

Nah, itu adalah 4 Platform yang bisa digunakan untuk live streaming. Jika kamu yang membutuhkan Jasa Live Streaming jangan lupa Hubungi Kami ya 🙂