Aplikasi Live Streaming yang Sering Digunakan Oleh Vendor

Aplikasi Live Streaming yang Sering Digunakan Vendor Jasa Streaming

Ada beberapa jenis aplikasi live streaming yang dapat digunakan untuk menyiarkan acara secara langsung melalui media digital. Ada beberapa aplikasi yang menyediakan fitur live streaming untuk menyebarluaskan video ke beberapa pengguna.

Sehingga, pengguna dapat bergabung serta melihat suatu acara tertentu tanpa harus hadir ke tempat acara. Alhasil, peserta acara hanya membutuhkan laptop dan koneksi yang stabil. Untuk itu, panitia suatu acara membutuhkan peralatan khusus untuk live streaming.

Selain itu, Anda juga harus memilih aplikasi yang cocok untuk menayangkan acara secara virtual. Ada berbagai aplikasi yang menyediakan fitur live streaming secara gratis. Akan tetapi, ada keterbatasan waktu untuk menggunakan fitur live streaming secara gratis.

Jadi, Anda juga membutuhkan vendor khusus yang melayani live streaming tanpa batas waktu. Selain itu, vendor yang bergerak di bidang jasa streaming video melalui platform digital juga memberikan jaminan kualitas video terbaik.

Daftar Aplikasi Live Streaming yang Menjadi Pilihan oleh Vendor Terpercaya

Sebagai klien, Anda tentu memiliki hak untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk menyiarkan acara via media digital. Namun sebelum itu, Anda harus paham betul daftar aplikasi yang disediakan oleh vendor.

Bahkan Anda dapat menyiarkan acara melalui lebih dari satu aplikasi. Akan tetapi, biaya yang dibutuhkan tentu lebih mahal. Oleh karena itu, daftar aplikasi yang disediakan oleh vendor jasa streaming terpercaya di bawah ini bisa dijadikan referensi Anda.

  • Zoom Meeting

Zoom Meeting adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk live streaming dan teleconference. Untuk fitur premium, Anda dapat menambahkan peserta hingga ratusan orang.

Selain itu, tidak ada batasan waktu live streaming. Sedangkan versi gratis ini terdapat batasan peserta dan waktu live streaming hanya sekitar 40 menit saja. Vendor jasa terpercaya menyediakan Zoom Meeting untuk pilihan aplikasi siaran langsung untuk keperluan klien.

  • Youtube Live

Dan aplikasi live streaming selanjutnya adalah Youtube live. Aplikasi ini memang banyak menyediakan fitur bagi para pengguna. Selain itu, traffic dari Youtube cukup besar karena banyak orang Indonesia yang gemar mengakses Youtube.

Sehingga, dapat dipastikan jika tayangan video live streaming akan banyak ditonton oleh para pengguna.

  • Google Meet

Google Meet juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi untuk menayangkan video siaran langsung melalui media digital. Google Meet ini memiliki beragam fitur menarik, seperti chat dengan moderator maupun peserta.

Maka tidak heran jika jasa live streaming digital terpercaya menyediakan Google Meet sebagai salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk para klien.

Tips Memilih Vendor Jasa Streaming Berpengalaman dan Terpercaya

Ada beberapa tips yang wajib Anda terapkan dalam memilih jasa vendor streaming. Sebab, tidak semua vendor dapat bekerja sesuai dengan target dari klien. Tips pertama, pastikan vendor tersebut memiliki perlengkapan lengkap untuk menyediakan gambar video berkualitas high definition (HD).

Tips kedua, pastikan juga bahwa vendor tersebut menyediakan aplikasi live streaming terlengkap dan telah berlangganan secara premium. Oleh karena itu, Anda dapat percayakan kepada BAB Production selaku vendor live streaming terpercaya.

Kami menyediakan layanan live streaming untuk berbagai kebutuhan dari klien, mulai dari acara ulang tahun, pernikahan, hingga acara korporasi bisnis. Anda bisa langsung menghubungi BAB Production untuk keperluan live streaming via media digital.

Kini, layanan streaming semakin diminati untuk keperluan beragam acara. Anda disarankan menggunakan jasa streaming terpercaya agar proses siaran langsung sesuai rencana. Sehingga, percayakan pada kami BAB Production yang menyediakan beragam aplikasi live streaming sesuai dengan pilihan Anda selaku klien.

Baca Juga: