NonkQ Nongkray Awali Tahun 2022 dengan Merilis Single Kedua

NonkQ Nongkray Awali Tahun 2022 dengan Merilis Single Kedua

babproduction.id – Setelah sukses merilis single perdana dan resmi menjadi penyanyi solo, NonkQ Nongkray akan merilis single keduanya yang berjudul “Teras. Single kedua ini di kabarkan akan rilis dan tayang perdana di Platform music streaming dan juga YoTube Channel NonkQ Nongkray pada hari ini Senin, 10 Januari 2022 di bawah publisher Lahan Seni Studio's.

Lirik dari materi lagu yang berjudul “Teras” ini menceritakan tentang pengalaman dari semua perjalanan hidupnya, dimana saat semesta menjawab semua dari pertanyaan,” kata NonkQ saat berkunjung ke basecamp BAB Production.

Produksi Musik

Di single kedua ini NonkQ Nongkray berkolaborasi dengan Nuwi, gitaris dari Fourtwnty. Dari kolaborasi dengan Nuwi ini, NonkQ berharap akan ada warna baru pada suasana musik di dalam single keduanya ini.

Mixing & Mastering lagu “Teras” ini ditangani oleh Ajay Domm. Semuanya di kerjakan di Studio milik Lahan Seni Studio's. Pengerjaan single kedua ini memakan waktu kurang lebih 2-3 bulan karena harus bergantian dengan pengerjaan single pertamanya yang sudah lebih dahulu rilis sebelumnya, “Mendahulukan Membahagiakan” (2021).

Pembuatan Video Klip

Sama seperti pembuatan video klip di single pertamanya, pada video klip di single keduanya NonkQ Nongkray di bantu dan mempercayakan kreatifitas dari tim BAB Production. Video klip ini di garap di suatu lokasi di kota Bogor, Jawa Barat, sejak pagi hari hingga menjelang malam.

Bagi NonkQ, lagu dan video klip yang di rilisnya di buat bukan hanya untuk menghibur para pendengar ataupun penontonya, tetapi juga bertujuan untuk memelihara semangat berkaryanya menjadi penyanyi solo. Supaya jangan patah semangat di tengah – tengah situasi pandemi saat ini.

“Harus tetap semangat pada situasi pandemi sekarang, jangan sampai semua cita-cita dan apa yang ingin di wujudkan semua terpatahkan karena keadaan”, tutup NonkQ Nongkray.

Baca Juga: