Tempat Download Video Klip Terbaru Gratis Bisa Menjadi Opsi

Ada banyak tempat download video klip terbaru yang bisa diperoleh secara gratis tanpa harus membayar alias berlangganan. Walaupun banyak situs penyedia memberikan layanan demikian, pada kenyataannya masih sedikit yang mengetahui.

Terdapat dua cara mengunduh video klip dari berbagai sumber. Bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang khusus didesain untuk membantu proses download atau memanfaatkan situs tertentu.

Video klip bisa diperoleh melalui beragam sumber, salah satunya YouTube. Untuk bisa mengunduh video klip di YouTube supaya masuk dalam galeri ponsel atau komputer, tidak semudah menekan tombol tertera. Beberapa tempat bisa menjadi opsi, berikut ulasannya.

6 Situs Website Tempat Download Video Klip Lagu dan Musik Terbaru Gratis

Diperlukan bantuan pihak ketiga supaya video klip, seperti yang ada di YouTube terunduh dengan baik dan secara otomatis masuk ke dalam galeri. Dibandingkan berbayar, tentu lebih banyak dicari yang memberikan fitur secara gratis.

Sebenarnya ada banyak tempat unduh bisa dipilih. Tapi, bagi orang awam yang belum pernah menggunakannya sama sekali mungkin bingung. Beberapa tempat download video klip terbaru yang bisa Anda jadikan referensi opsi antara lain:

SaveFrom Net
Tempat Download Video Klip Terbaru

Tempat pertama adalah SaveFrom Net, merupakan situs yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone untuk membantu proses pengunduhan video klip. Baik yang sumbernya dari Instagram, YouTube, Facebook maupun Twitter.

Tata cara pengunduhannya sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan link file konten yang ingin disimpan dalam galeri. Bila sudah menyalin link tersebut, kunjungi situs SaveFrom Net di https://en.savefrom.net/171/.

Kemudian, masukkan link yang sudah disalin sebelumnya pada kolom berwarna hijau tersedia. Tempat download video klip terbaru satu ini akan memunculkan konten yang Anda maksud sesuai inputan link.

Ada tombol download dan pilihan format video, yaitu MP4, WEBM dengan masing-masing varian resolusinya. Pilih salah satu sesuai kebutuhan, lalu klik download. Bila setelah menekan tombol download yang tampil adalah situs lain, tidak perlu khawatir.

Tekan tombol kembali hingga situs kembali ke halaman pengunduhan file. Setelah itu, tekan titik tiga pada tampilan konten, klik download. File akan secara otomatis terunduh dan masuk ke galeri ponsel, Anda hanya perlu menunggu hingga proses selesai.

Y2mate
Tempat Download Video Klip Terbaru Gratis

Situs berikutnya adalah Y2mate dengan alamat https://www.y2mate.com/en373. Setelah Anda menuliskan alamat tempat download video klip terbaru tersebut, akan muncul kotak berwarna merah. Masukkan link video klip yang sebelumnya sudah disalin.

Akan muncul tampilan sesuai dengan link yang dimaksud beserta rinciannya. Ada banyak pilihan menu bisa dipilih, yaitu video, mp3 dan audio. Masing-masing memiliki format pilihan ukuran file.

Sebagai contoh, Anda ingin video hasil pengunduhan mempunyai resolusi 240p dengan format MP4. Temukan daftar yang mempunyai tulisan demikian. Untuk memulai proses unduh, Anda hanya perlu menekan tombol download berwarna hijau.

Sama seperti sebelumnya, ketika situs menampilkan situs lain atau biasanya iklan, tekan tombol kembali. Ketika sudah berhasil kembali ke halaman pengunduhan, proses unduh akan secara otomatis dilakukan dan video masuk dalam galeri ponsel.

Yt5s

Tempat download video klip terbaru bisa di akses secara gratis lainnya adalah Yt5s. Alamatnya ada di https://yt5s.com/id94. Tempel link file yang ingin Anda unduh pada kolom tersedia. Lanjutkan dengan menekan tombol start.

Akan muncul keterangan konten sesuai link, pilih format hasil unduhan yang diinginkan beserta ukuran resolusinya. Bila sudah, tekan get link, lanjutkan dengan menekan tombol download.

Tunggu sampai proses pengunduhan selesai, dan video akan secara otomatis masuk dalam galeri smartphone. Akan ada notifikasi atau pemberitahuan sebagai penanda bahwa proses unduh sudah berhasil.

Keepvid

Keepvid merupakan tempat download video klip terbaru yang bisa dijadikan opsi. Tanpa harus memasang aplikasi khusus, Anda sudah bisa mengunduh file secara gratis. Tuliskan alamat https://www.keepvid.to/1 pada mesin pencarian internet.

Masukkan link konten yang ingin Anda unduh pada kolom tersedia, lalu tekan tombol go berwarna pink. Akan muncul keterangan video sesuai link disertai dua tombol yang ingin dipilih yaitu watch dan download.

Bila ingin melihatnya terlebih dahulu untuk memastikan bahwa konten dimaksud sudah benar sesuai kebutuhan, tekan tombol watch. Bila sudah yakin untuk melakukan proses pengunduhan, tekan tombol download.

Berbagai menu pilihan tersedia, mulai dari jenis video normal, HD, hanya audio. Perhatikan keterangan kualitas, format serta ukuran, pilih sesuai keinginan. Setelah itu tekan download pada opsi tertera.

Akan muncul tampilan video, pilih titik tiga, lalu tekan tulisan download dan tunggu sampai proses unduh finish. Pastikan saat mengakses tempat download video klip terbaru Anda memiliki jaringan internet stabil supaya prosesnya cepat.

Video Grabber

Video Grabber cocok digunakan bagi Anda yang ingin mengunduh file konten dari YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Vimeo dan berbagai aplikasi lainnya tanpa harus memasang aplikasi.

Langkah pertama, kunjungi laman https://videograbber.cc/. Masukkan link konten yang ingin diunduh pada kolom tersedia. Kemudian lanjutkan dengan menekan tombol download.

Setelah menekan tombol tersebut, tempat download video klip terbaru satu ini akan menampilkan keterangan sumber, judul, durasi, pengupload, jumlah view serta deskripsi. Pada bagian bawah ada keterangan kualitas, format dan tombol download.

Tekan tombol berwarna kuning untuk memulai proses pengunduhan. Tunggu hingga selesai, dan file akan secara otomatis masuk dalam galeri smartphone. Klik tombol download pada titik tiga bila proses pengunduhan tidak juga dimulai.

AmoyShare

Situs yang bisa Anda akses tanpa harus membayar dan tidak kalah mudah penggunaannya dibandingkan sebelumnya adalah AmoyShare. Akses situs ini di halaman https://www.amoyshare.com/online-free-video-finder-4/.

Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan tempat download video klip terbaru yang lain. Masukkan link file yang sudah disalin sebelumnya pada kolom tersedia. Lanjutkan dengan menekan tombol ikon panah ke bawah berwarna ungu.

Akan muncul keterangan video ingin diunduh. Pastikan bahwa tampilan sudah sesuai dengan yang memang Anda ingin unduh. Setelah itu, klik tombol download dan berbagai format pilihan muncul.

Pilih sesuai dengan kebutuhan, ada format video dan audio. Tentukan resolusi dan besar kapasitas, barulah tekan tombol download. Tampilan video muncul, klik titik tiga pada pojok bagian bawah, lalu tekan download.

Tunggu hingga proses pengunduhan selesai melalui tempat download video klip terbaru satu ini. Setelah ada notifikasi pengunduhan selesai, Anda bisa membukanya langsung. Atau bisa juga mengeceknya langsung pada galeri smartphone.

Sebenarnya, masih banyak tempat atau situs lain bisa Anda akses secara gratis untuk membantu pengunduhan file konten. Ada Snappea, Yt1s, QDownloader dan lain-lain. Dari sekian banyaknya pilihan, manakah paling rekomended?

Semuanya rekomended menjadi pilihan karena memiliki kenyamanannya masing-masing. Sesuaikan saja dengan kenyamanan dan kebutuhan Anda. Semuanya menggunakan situs, sehingga Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan pada smartphone. Tapi, tetap perhatikan kapasitas memori smartphone Anda. Sebab, walaupun tanpa aplikasi, Anda perlu ruang memori untuk menyimpan hasil unduhan file nantinya. Anda bisa memilih tempat download video klip terbaru di atas sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Baca Juga: