Wedding dengan Live Streaming, ini Alasannya

Wedding dengan Live Streaming

Wedding dengan live streaming menjadi salah satu pilihan sekarang ini. Mungkin, Anda sendiri memiliki rencana untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dalam beberapa waktu yang dekat ini.

Namun, dengan adanya pandemic virus COVID-19, tentu saja acara ini tidak bisa berjalan semudah seperti yang dibayangkan. Mungkin, Anda sedang bingung atau malah ragu untuk melanjutkan atau malah menunda acara tersebut.

Lebih-lebih di masa pandemic seperti sekarang ini, pemerintah dengan cepat memberikan pengumuman untuk melakukan pembatasan kegiatan yang mengundang kerumunan. Bila harus mengundang tamu, jumlahnya juga tidak boleh banyak.

Sampai di sini, pasti Anda semakin bingung bukan, menentukan siapa yang harus diundang, padahal kita ingin banyak mengundang orang untuk berbagi kebahagiaan. Jika ini menjadi masalah Anda, jasa live streaming bisa menjadi pilihan.

Keuntungan Wedding dengan Live Streaming

Meskipun menjadi sebuah kebiasaan baru, nyatanya pesta dengan menggunakan live streaming ini juga menjadi pilihan bagi banyak pengantin sekarang ini. Berikut beberapa keuntungan melakukan pesta pernikahan dengan ditunjang live streaming:

  • Sangat cocok di masa pandemic seperti sekarang ini

Di awal tahun 2020, Indonesia terkena wabah pandemic COVID-19. Virus ini memang terlebih dahulu menjangkit dunia, tetapi akhirnya masuk di Indonesia dan hingga saat ini masih terus merebak.

Tentu saja keberadaan virus ini memberi berbagai macam dampak dan di seluruh bidang, salah satunya adalah sekarang kegiatan atau aktivitas masyarakat jauh lebih dibatasi.

Kita tidak bisa lagi dengan bebas menyelenggarakan event khusus, bukan hanya itu masyarakat juga tidak bisa dengan bebas menyelenggarakan pesta pernikahan dengan mengundang tamu yang banyak.

Sudah pasti hal ini begitu menyulitkan pasangan, sebagai pengantin tentu saja ingin mengadakan pesta sekali dalam seumur hidup, salah satu solusi yang terbaik adalah menggunakan wedding online.

Dengan wedding online via live streaming ini, pesta pernikahan tetap bisa diselenggarakan dan tamu undangan dapat melihatnya secara langsung.

  • Jauh lebih hemat

Sekarang ini berbagai macam harga naik, bahkan mencari bahan pokok yang dulunya murah menjadi lebih mahal. Anda bisa membayangkan jika menggunakan konsep konvensional dan mengundang banyak tamu, tentu saja akan sangat sulit.

Biaya yang diperlukan pasti tidak sedikit, namun dengan menggunakan wedding online, tamu yang harus Anda undang akan lebih sedikit, Anda tidak perlu lagi mencari venue yang besar dan muat untuk menampung banyak tamu.

Tidak hanya itu, untuk masalah catering juga akan jauh lebih hemat. Tentu saja wedding dengan live streaming tidak akan pernah membuat Anda rugi.

  • Lebih hits

Saat ini, konsep pernikahan konvensional yang mengundang banyak tamu malah dilihat biasa saja, bahkan sudah tidak banyak orang yang menggunakan konsep pernikahan konvensional tersebut.

Tentu saja pernikahan Anda akan menjadi kurang berkesan, padahal seperti yang kita ketahui, pernikahan merupakan sebuah momen sacral dan pasti berharap terjadi sekali dalam seumur hidup.

Oleh sebab itu wajar rasanya jika sebagai pasangan pengantin, Anda ingin membuat pesta pernikahan yang tidak ingin dilupakan.

Jika demikian, wedding secara online bisa dijadikan sebagai pilihan. Jangan salah, konsep ini bahkan sudah digunakan oleh pesohor dan membuat mereka puas ketika menggunakan konsep pernikahan seperti ini.

Wedding online tidak hanya unik, namun bisa membuat Anda menjadi lebih hits. Anda juga bisa mendokumentasikannya sebagai kenang-kenangan.

Agar berbagai kelebihan di atas bisa Anda dapatkan, tentu saja Anda harus melakukan pemilihan dengan tepat. BAB Production menjadi jasa yang pas dijadikan sebagai pilihan ketika Anda ingin menyelenggarakan wedding dengan live streaming, kami merupakan jasa profesional yang akan membantu kebutuhan live streaming pesta pernikahan Anda.

Baca Juga: