Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan

Hai para calon pengan, babproduction.id kali ini mau share agar tidak kaku saat foto di pernikahan kalian. Ini dia 8 Cara / Tips untuk berpose menarik di foto hari pernikahan kalian. Bagaimana sih caranya supaya hasil dari foto pernikahan kalian terlihat bagus dan spesial. Perlu kalian ingat kembali kalau setiap jasa fotografer memiliki konsep yang berbeda pada setiap pengambilan fotonya, maka kalian harus wajib mencari Jasa Fotografer yang hasil fotonya sesuai dengan keinginan kalian.

Apabila kalian belum terbiasa untuk bergaya di depan kamera pasti kalian akan merasa malu dan tentu akan menyulitkan kalian, tapi kalian jangan khawatir karena kalian bisa mengikuti beberapa tips dan cara berpose foto di pernikahan berikut ini.

Standing Side by Side

Pose ini bertujuan untuk memberikan koneksi terhadap pasangan. Agar tidak terkesan kaku, kalian bisa berpegangan tangan dengan posisi badan menghadap ke depan. Namun kalian dan pasangan kalian tetap saling berpandangan agar terjalin kuat emosi keduanya.

Side By Side One Reversed

Pose ini mengharuskan salah satu pasangan menghadap ke arah sebaliknya, kalian bisa saling melilitkan lengan dengan wajah tetap saling pandang atau kalian memandang pasangan kalian dan pasangan kalian melihat ke arah kamera.

Pose dengan gaya ini juga bisa ditunjukkan untuk memperlihatkan detail gaun serta tatanan rambut namun tetap tidak menghilangkan keintiman keduanya.

Facing Each Other

Pose bersama pasangan dengan saling berhadapan, walau terkesan sangat klasik namun pose ini tetap menjadi hal wajib untuk foto pernikahan kalian. Karena pada pose keromantisan keduanya saat saling berpandangan memiliki emosional tersendiri bagi kalian yang melakukan pose tersebut dan bagi orang yang akan melihat foto kalian nantinya.

Holding Hands and Walking Away
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan. Holding Hands and Walking Away
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan

Diantara pose yang ada, pose dengan berpegangan tangan adalah pose paling santai karena kalaian dan pasangan kalian bisa berjalan dengan santai sambil bersenda gurau, ini akan membuatnya terkesan sangat natural.

Groom Behind
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan. Groom Behind

Posisi pengantin wanita di depan dan pengantin pria di belakang akan membuat foto pernikahan kalian terlihat elegan. Dengan wajah pengantin wanita menghadap ke arah depan dan pengantin pria kearah pasangannya tidak hanya akan membuatnya terlihat romantis namun juga elegan.

Focus On The Ring
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan. Gaya Focus On The Ring
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan

Pose ini adalah pose yang tak boleh terlewatkan baik itu dari foto lamaran hingga pernikahan kalian. Cincin yang diberikan oleh pasangan melambangkan sebuah komitmen yang ingin dibangun bersama. Oleh karena itu menunjukkan kedua tangan yang sudah dipasangkan cincin adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi para pasangan, karena telah berhasil menjalin sebuah komitmen besar. Angkat Tanganmu dan tunjukan !!!

Nose to Nose
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan. Gaya Nose to Nose

Pose ini adalah salah satu pose yang sangat intim bagi pasangan, sebaiknya kalian jangan malu-malu melakukannya ya. Tempelkan hidung kalian dengan pasangan kalian untuk memberikan ikatan emosional yang sangat kuat bagi pengantin baru. Pose semacam ini akan mengingatkan kalian di masa mendatang betapa romantisnya kalian pada saat menjadi pengantin baru.

The Dip Kiss
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan untuk Kalian Calon Pengantin. Karena Foto Pernikahan adalah momen yang sakral untuk kedua pasangan.
8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan

Pose yang satu ini adalah pose favorit pengantin pria, pose yang sangat intim bagi kedua pasangan di momen yang sangat sakral. Tidak hanya para pengantin yang menyukainya namun juga para kerabat serta sanak saudara akan menyukai momen yang satu ini, karena ke romantisan kedua pasangan akan terlihat dengan natural tanpa di buat-buat.

Bagaimana 8 Tips Berpose Menarik di Foto Pernikahan tersebut bisa kan untuk kalian praktikan? Agar kalian merasa lebih enjoy dan tidak kaku lagi di depan kamera, sebaikanya kalian pemanasan terlebih dahulu ataupun berlatih. Dengan begitu membuat rasa kaku yang kalian rasakan tersebut sedikit berkurang karena kalian sudah latihan sebelum memulainya. Selamat mencoba untuk para calon pengantin baru..

Baca Juga: